Menjual plastik UV ketebalan 200 micron panjang 100 meter 14% tersedia lebar 3 meter, 4 meter, 6 meter, 8 meter dan 9 meter untuk dinding dan atap greenhouse. Tersedia jaring AgroPro net pilihan warna biru, hijau, putih transparan dan hitam untuk screenhouse, greenhouse, konstruksi dan hobi

Senin, 06 Oktober 2014

Jaring AgroPro net andalan Petani greenhouse

Aplikasi teknologi dan peralatan modern untuk budidaya hortikultura, buah-buahan, tanaman hias, perikanan dan peternakan dapat menjadikan petani kita lebih siap menghadapi AFTA tahun 2015. Mereka harus siap bersaing dengan produk pertanian negara lain yang bebas masuk ke pasar dalam negeri. Salah satu upaya adalah pengembangan pertanian greenhouse, screenhouse dan shadehouse, hidroponik, aquaponik dan lainnya.

AgroPro net menjadi pilihan tepat 

AgroPro support terhadap visi kemandirian pangan dan missi pengembangan pertanian modern.

penggunaan jaring AgroPro

Ada beberapa alasan utama pakai AgroPro :

Mengkontrol intensitas cahaya

Pertumbuhan setiap jenis tanaman membutuhkan sinar matahari dengan intensitas cahaya (IC) berbeda-beda. Pembibitan teh, kelapasawit, karet dan kopi memerlukan IC 25% - 50%. Tanaman tembakau butuh IC 60% - 70%. Tanaman hias, bunga potong, anggrek, Aglonema dan Anthurium butuh IC 25% - 35%. Produk AgroPro tersedia mulai dari IC 10% hingga kebutuhan IC 82%.

Pilihan tipe dan warna jaring AgroPro net sengaja dibuat bervariasi untuk mencapai IC yang dibutuhkan untuk tanaman Anda.

Tanaman terlindung dari sinar Ultraviolet berlebihan

Pertumbuhan tanaman memerlukan sinar UV cukup, namun jika berlebihan justru merusak tanaman. AgroPro menjadi solusi perlindungan tanaman dari unsur sinar UV berbahaya.

Banyak serangga dan binatang lain menjadi musuh tanaman sejak dari pembibitan hingga menjelang panen - lalat, kutu, lalat-buah, ulat, belalang, burung bahkan kelalawar dan binatang lain. AgroPro menjadi solusi mencegah penyakit dan melindungi tanaman dari semua gangguan ini sehingga hasil panen lebih optimal.

Apapun jenis tanaman, Akan akan merasa aman dengan AgroPro.

Mengurangi ekses curah hujan tinggi dan angin kencang

Sekat dan naungi tanaman dengan jaring AgroPro net agar kondisi tanaman menjadi lebih baik dan hasil panen optimal.

Keunggulan produk AgroPro

Mengandung agen Anti-Ultraviolet dan Anti-Oxcidant

Bahan dasar benang jaring AgroPro dicampur dengan bahan anti UV dan bahkan pada pada beberapa tipe AgroPro dipaduan dengan bahan anti oksidan untuk menjamin kekuatan, daya tahan dan memperpanjang umur pemakaian.

Singkatnya, bahan dasar benang AgroPro mengandung materi pelindung yang menyebabkan tidak akan luntur meskipun terkena terik matahari dan curah hujan tinggi.

Konstruksi net kokoh

Berbeda dengan jaring hasil tenun, AgroPro merupakan hasil rajutan dimana tiap pertemuan benang diikat, sehingga setiap bentuk dan struktur AgroPro tidak berubah saat dipakai.

kokoh stabil rajutan agropro
Keterangan
Gambar kiri : rajutan dimana setiap pertemuan benangnya diikat.
Gambar kanan : rajutan dari benang Monofilamen dan benang pipih (flat).

Hasilnya, AgroPro memberi tanaman Anda IC yang stabil dan perlindungan konsisten dari serangan hama binatang.

Bahan berserat tunggal

AgroPro terbuat dari benang Monofilamen dan benang pipih (flat). Dengan rajutan serat tunggal, AgroPro lebih kuat dan tahan lama. Net AgroPro tidak akan menjadi berat saat terkena hujan karena benang berserat tunggal dan bahan juga tidak menyerap air.

Net yang Fleksibel

Net AgroPro dirancang agar mudah dijahit ke berbagai macam ukuran dan bentuk. Untuk enyamanan pemasangan, pinggiran khusus dapat ditambahkan (sesuai permintaan) untuk memudahkan pemakaian.

Mudah disimpan

Jaring AgroPro bisa untuk digulung dan dilipat sehingga untuk perawatan, pemeliharaan atau untuk disimpan menjadi lebih mudah.
brosur agropro net andalan petani

Ref. :

Kami merekomendasikan AgroPro



Happy greenhouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter